Blog Perdanakuuu

Sebelumnya aku tidak pernah punya buat blog sekalipun.Karena aku itu orangnya tidak kreatif jadi merasa gak pededan, ntar kalo blognya jelek gimana? Pengetahuan tentang blog aja pas – pasan tapi pengen blog pertamanya tiba – tiba bagus kan mustahil juga ya kalo dipikir – pikir haha dodool. Dan agak bingung juga ya mau nulis apa di blogku ini. Apalagi aku orangnya pemalu hahaha, gak enak kan kalo misalkan aktivitas sehari – hari kita di posting didunia maya. Karena aku belum terbiasa ya jadi menurutku untuk posting tentang yang kita alami sehari – hari itu bukan merupakan hal untuk disebarluaskan melalui dunia maya begini, hehe..

Kesan – kesan aku pertama kali membuat blog yaituu…. BINGUNG!

Pertama – tama buat email dulu di google, nah abis itu bingung mau menggunakan fasilitas blog g.r.a.t.i.s.a.n yang mana, hehe😀 kan ada banyak tuh ya.Yaaa setelah semedi selama berminggu – minggu akhirnya saya memilih wordpress.com. Itupun harus searching google dulu, sambil gonta – ganti nama blog. Buat mikir usernamenya aja harus diiringi cemilan – cemilan, sambil nonton tv, minum kopi, baru deh dapet anugrah, hahaha😀 Akhirnya aku buat username blog sama dengan username facebook aku waktu dul banget, jaman – jamanya menyamarkan nama palsu, tapi untung aja gapake username “rissa selalu cayang diaaa” :p
Oke, balik lagi dengan kesan – kesan aku buat blog yah.

Abis mikir username nya, nah jadi deh tuh blognya, abis itu… tadaaaa! bingung deh mau posting apa wkwkwk yaudah akhirnya lumutan deh selama berminggu – minggu. Ini posting pertaamaku juga lhoo, HOREEE kasih tepuk tangan *prok prok prok :p
Mulai lancar juga nih mengeluarkan aspirasi – aspirasi yang ada dipikiranku :p
Segini dulu ya postingan dari akuu. Maklumin aja kalo kata – katanya kurang bagus, tidak terlalu ngeblog bangeet, backgroundnya jeleek dan masih simple kaya kertas putih yang belum tertumpahkan tinta haha lebay yah😀
Okedeeh nanti aku utak – atik lagi deh ntar di edit – edit biar menarik perhatian blognya, biar jadi menarik perhatian banyak orang dan bisa terkenal kalo bisa sampai ngalahin Raditya Dika. Tapiii… gatau kapan di utak – atiknya hahaha udah ya dadah :p

2 thoughts on “Blog Perdanakuuu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s