Kesan – kesan Awal Masuk Semester 2.

Pada tanggal 27 Februari 2012 Universitas Gunadarma sudah memasuki awal semester genap. Saya bersemangat pada hari itu karena sudah mengisi liburan 3minggu lebih dan itu lebih banyak saya habiskan waktunya dirumah.
Saya bersemangat karena bertemu teman – teman kelas saya lagi. Minggu pertama belum memasuki cara mengajar yang aktif baru perkenalan saja. Bisa saya tebak sih, karena minggu awal saya tidak begitu membawa peralatan tulis lengkap, hanya membawa buku tulis sekedar saja untuk mencatat😀
Memasuki minggu ketiga ini saya sudah mulai malas – malasan karena yang tadi biasanya dirumah ditemani keluarga, saya harus kembali ke kehidupan mandiri, hehehe.. :p Karena saya asli Bekasi lhoo, jadinya harus kost di Depok. Pikiran saya kebanyakkan hanya ingin pulang ke Bekasii saja, entah kenapa sehari – harinya jadi seperti dunia yang hitam putih, hahahaha😀
Tetapi yaa jalani saja karena orang tua saya juga sudah mempercayakan saya untuk mencari ilmu disini, tugas saya hanya membalas mereka dengan nilai yang bagus. Walaupun saya tidak begitu menyukai jurusan ini, (bukan berarti tidak suka sama sekali lho) yaa dalami aja dulu pelajarannya, ibarat kata kalau udah nyemplung mah sekalian nyemplung aja😀 Jadi, mau gak mau harus tetap berusaha dulu walaupun bertahap, tidak ada yang sia – sia dalam mencari ilmu. Tapi karena kangen rumah jadi gak fokus nih kuliahnya, (padahal kalo lagi gak kangen juga biasa aja kuliahnya) hahaha. Yasudah yaa, ini ceritaku apa ceritamu?

Leave a Reply

