Sahabatku Rusak !

Waktu itu hari kamis, seperti biasa aku menjalankan aktifitas sehari- hari.

Tepat pukul 06.00 aku sudah bangun untuk mempersiapkan semua perlengkapan kampus sehabis itu mandi, lalu pukul 07.20 aku pun berangkat.
Tidak lupa sebelum aku berangkat, aku men-check lagi peralatan2 yang biasa aku bawa seperti buku, alat tulis, terlebih lagi sahabatku yang tidak mungkin aku lupa bawa yaitu handphone dan laptop.
Sudah sampai dikampus dan tidak terlembat sama sekali, sampai dikelas dan tidak ada barang yang ketinggalan. aku pun siap menjalankan kegiatan kampus 1 hari penuh.
Mata kuliah pertama sudah berlalu dan mata kuliah kedua pun telah selesai, sekarang saatnya untuk istirahat dan mengisi tenaga kembali.
Aku mengambil handphone yang berada di tas untuk sekedar memeriksa apa ada pesan ataupun telepon ternyata tidak ada, aku pun kembali meletakkan handphone tersebut.
Makan sudah, istirahat sudah, sekarang aku kembali masuk kelas.
Sampai dikelas, mulai fokus dan belajar lagi sampai jam mata kuliah terakhir.
Sekarang sudah jam pulang dan aku bersiap-siap untuk pulang, aku terlebih dahulu meng-check sahabatku handphone dan laptop agar mereka tidak sendirian tertinggal.
Kalau mereka tertinggal kan aku bisa sedih😦
Sebelum pulang aku membeli air mineral gelas dulu karena rasanya sedikit haus, lalu aku letakkan didalam tas agar bisa diminum saat dijalan.
Sampai dirumah, aku baru ingat ada aqua gelas di tas, lalu aku ambil aqua nya tapi ternyata seluruh tas aku udah terisi dengan air dan sahabatku sedang berenang disana😦
Handphone ku yang aku lettakan di dalam tas terkena air yang berasal dari aqua gelas tersebut.
Aku langsung ambil dan keringgkan dengan lap, lalu air dalam tas aku keluarin biar tasnya juga kering. Semua buku dan alat tulis juga ikut basah, sedih kan.
Sekarang handphone nya sudah kering, tapi keypad nya ga bisa ditekan -_-
Aku mau sms tapi keypadnya error, kalo tekan w jadi j kalo tekan 1 jadi 0 semua error sampai untuk sms 1 kalimat aja kerasa susah😦
Akhirnya aku sedih, aku mau banting sahabat aku itu tapi sayang soalnya dia rusak juga karna aku.
Aku tanya temen aku katanya kalau mau bener harus dibawa ke bb centre buat di service tapi karena aku sibuk kuliah pergi pagi pulang sore jadi sampai sekarang belum sempet.
Yaudah deh sampai sekarang aku pakai handphone dari Gunadarma dan sahabat aku masih terdiam dan tidak dapat digunakan di lemari.
Jadi itu dia cerita aku, sedih kan kawan kawan hihihi😦

Leave a Reply

