Ujian Utama…..!

Duh, mau nulis apa ya bingung? Tapi ini diharuskan soalnya supaya tulisan buat Ilmu Budaya Dasar tuntas semua jadinya dapet nilai A deh *amiin* *semoga Ibunya baca*.

Yaudah kita cerita – cerita ajadeh. Sebentar lagi mau UAS nih sebenernya ga deg – degan banget sih gak lebay kaya orang – orang yang lagi ngomongin UAS -___- soalnya kan kalo di Universitas saya ini diambil nilai UAS 30% lebih sedikit daripada nilai UTS kemarin yang diambil nilainya 70%😀 Tapi gaboleh terlalu santai – santai juga soalnya kalo diremehin 30% juga lumayan -__- Terus jadinya gimana dong? Ya pokonya belajar sekedarnya ajadeh ya! Teruuuus yang paling aku takutin tuh sebenernya Ujian Utama! Soalnya kan baru semester ini ada Ujian Utama, langsung ada 3 pelajaran lagi kan! Ada Matematika Dasaaar, Algoritma dan Pemrograman sama KWN huhu T.T

Image

Coba yuk bayangin gimana jadinya ujian utama Matematika Dasar yang berpuluh – puluh soal dikerjakan dalam 2 jam *mikir* Dohh… madesu banget itu ya yaampun semoga ada mukjizat ya Allaaah…. Nah kalo Algoritma? Itumah gausah ujian utama, UTS sama UAS juga samanya aja tuh mau berapa soal kek pasti bikin pusyiiing T.T

Yasudahlah kita tunggu nanti saja pas hari H nya yah! Ntar diceritain lagi! Hahahahaha maap ya gaada klimaksnya banget nih tulisan, buru – buru soalnya mau pergi *curhat* :p Maaf ya maklumin saya penulis amatiran, ntar seiring berjalannya waktu juga jadi ahli menulis😀 Dadaaaaaah…..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s